Home / Pendaftaran / PPMB 2017 / Pendaftaran Mahasiswa Baru

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun akademik 2017-2018 dapat dilakukan secara online dengan mengisi formulir dibawah ini.

Petunjuk pengisian :

  • Isi setiap kolom sesuai dengan pertanyaan yang disampaikan menggunakan hurup kapital kecuali email. 
  • kolom “pilih kelas” dengan kelas yang akan anda masuki untuk keterangan kelas silahkan klik disini
  • Kolom “asal sekolah (khusus pindahan)” hanya untuk mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi lain dengan status pindah atau melanjutkan (extention)
  • Ukuran jas almamater silahkan diisi sesuai dengan ukuran pakaian Anda. Ukuran ini juga untuk jas laboratorium (ukuran harap dikonfirmasi ulang saat daftar ulang)
  • Kolom survey silahkan di ceklist untuk pilihan yang sesuai
  • Setelah semua data diisi KLIK tombol SUBMIT maka data anda akan terkirim ke database panitia penerimaan mahasiswa baru STFI
  • Bila Anda melakukan pembayaran biaya pendaftaran melalui transfer bank atau ATM silahkan masukkan tangal transfer pada kolom formulir, dan untuk bukti pembayaran harap dikirimkan melaui email ke pendaftaran.mahasiswa.stfi@gmail.com berupa hasil scan atau foto

Berikut formulir pendaftaran :

Apabila data sudah lengkap, akan ada balasan dan pemberian virtual account untuk pembayaran registrasi pendaftaran melalui email yang dicantumkan, untuk itu harap mencantumkan email yang aktif

Pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp.270.000,- dapat dilakukan dengan transfer melalui  Bank BNI dengan no account yang berbeda tiap mahasiswa (virtual account). Bukti pembayaran di scan atau potret kemudian uploadkan pada kolom BUKTI PEMBAYARAN. Bila Anda termasuk 10 besar (lulusan tahun 2017) silahkan masukkan file pendukung pada email.

Kelengkapan persyaratan seperti yang tercantum pada syarat pendaftaran diserahkan atau dikirimkan ke Jl. Soekarno Hatta no 354 (Parakan Resik 1) paling lambat satu minggu setelah melakukan pendaftaran.