Home / Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia

Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia

kampus stfi bandung

Gedung 1 STFI Bandung

Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI) berdiri pada tahun 2001 atas niat baik Bapak H. Sanusi Alm. dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.  STFI berada di bawah naungan Yayasan Hazanah.

STFI menyelenggarakan program strata-1 (S1) jurusan farmasi dengan kurikulum yang disesuaikan dengan kurikulum nasional dan penambahan muatan lokal. Kurikulum disesuaikan dengan kebutuhan lulusan di lapangan pekerjaan atau untuk melanjutkan pendidikan.

Dengan visi dan misi yang tegas, STFI terus berkembang dan terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan pelayanan. Peningkatan kualitas dosen dan fasilitas menjadi prioritas utama.

Sejak tahun 2006 STFI mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).
Akreditasi B STFI

Pada tahun 2015 program st udi sarjana (S1) mendapat akreditasi B dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LamPTKes)  melalui surat keputusan nomor : 0158/LAM-PTKes/Akr/Sar/XI/2015

 

 

Mahasiswa STFI berasal dari seluruh penjuru Indonesia, mulai dari Nangro Aceh Darusalam sampai Papua, juga berasal dari Malaysia. Waktu perkuliahan terbagi pada kelas reguler pagi dan kelas reguler sore.