Home / Alumni / Temu Alumni dan Pemilihan Ketua IKA

Temu Alumni dan Pemilihan Ketua IKA

Temu alumni 12 angkatan sekaligus pemilihan ketua Ikatan Alumni STFI (IKA STFI) terlaksana dengan baik pada :

Hari        : Minggu

Tanggal  : 28 Agustus 2016

konversi stfiBertempat di gedung 2 kampus STFI dengan dihadiri oleh alumni dari angkatan 2001 yang merupakan angkatan pertama di STFI sampai dengan alumni angkatan 2012, selain itu dihadiri pula oleh pimpinan STFI, mantan ketua STFI Bapak Tato Suprapto, Dosen, dan bahkan dihadiri oleh dosen yang saat pindah tugas ke perguruan tinggi lain.

Rasa kekeluargaan kental terasa dalam acara yang dikemas dengan kesederhanaan dan kebersamaan. Senyum dan tawa ceria terpancar dari setiap peserta yang hadir. Rasa kangen untuk bersua dengan rekan seperjuangan yang sudah beberapa tahun tidak bertemu dapat terobati.

Pada kesempatan yang sama dilakukan pemilihan ketua Ikatan Alumni (IKA) STFI untuk menggantikan ketua lama yang sudah dipegang selama 8 tahun oleh Deby Tristianti, M.Farm., Apt. Proses pemilihan dilakukan melalui mekanisme pemungutan suara dari peserta yang hadir, setelah sebelumnya dilakukan penjaringan bakal calon melalui pemungutan suara secara online pada laman www.stfi.ac.id/temu-alumni yang memberikan hasil 4 orang bakal calon yang paling banyak mendapat suara, yaitu : Adiyah, Gugum Mufada, Siti Uswatun Hasanah, dan Muthia Ulfah.

Bakal calon yang selanjutnya menjadi kandidat pada pemungutan suara adalah Adiyah dan Muthia Ulfah dengan pertimbangan Gugum Mufada tidak hadir pada saat acara berlangsung dan Siti Uswatun Hasanah merupakan staf STFI sehingga tidak sesuai dengan syarat ketua IKA.

ketua ika stfiHasil pemungutan suara akhirnya dimenangkan oleh Muthia Ulfah, S.Farm.,Apt. yang berasal dari angkatan 2011. Hasil ini sesuai dengan pemungutan suara yang dilakukan sebelumnya melalui online.

Selamat kepada Muthia Ulfah, S.Farm.,Apt. Semoga dapat membawa IKA STFI lebih berjaya dan mendukung perkembangan STFI menuju perguruan tinggi swasta acuan Jawa Barat tahun 2020.

Terima kasih kepada seluruh komponen yang sudah mendukung terselenggaranya acara Temu alumni 12 angkatan dan Pemilihan Ketua IKA, dan sampai berjumpa pada Temu Alumni berikutnya.

pimpinan dosen stfi  penyanyi stfi    panitia temu alumni stfi  mc temu alumni stfi  lakilaki stfi pasangan stfi konversi 20120 stfi  dosen stfi  dosen senior stfi  calon ketua ika stfi  alumni stfi 2016   alumni dosen stfi  2004 stfi  2003 stfi alumni stfi

temu alumni 250